Gangguan Mata

Mata adalah salah satu organ penting bagi kita, untuk itu sudah jadi kewajiban kita untuk selalu menjaga dan merawat indra penglihatan ini, Namun kadangkala karena kesibukan kita atau karena hal hal lain seringkali mata mengalami gangguan.

Berikut beberapa gangguan pada mata dan cara mengatasinya yaitu :

1. Jika terjadi warna hitam pada lingkar mata, anda dapat mengatasinya dengan cara rajin rajinlah menggunakan masker khusus untuk mata, baik yang berbentuk gel maupun yang krim. Sebaiknya gunakan masker yang menyejukkan, yaitu masker yang mengandung ekstrak hazelnut dan bunga rampai.

2. Jika terjadi mata bengkak, anda dapat menutupi mata bengkak ini dengan penggunaan make up dua warna sekaligus. Warna yang satu disesuaikan dengan warna kulit, lalu warna yang kedua gunakan warna yang setingkat lebih gelap dari warna yang pertama.

3. Jika terjadi kantung mata, anda dapat menyamarkan kantung mata ini dengan menggunakan alat penyamar noda yang warnanya setingkat lebih terang dari warna kulit agar bayangan yang ditimbulkan lebih menonjol daripada kantung mata.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Waspadai Gejala Penyakit Sejak Dini
Copyright © 2011. Cegah Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Cegah Penyakit Published by Penya-kit
Proudly powered by Blogger